Perasaan saya diterima di SMAN 63 Jakarta_Shakira Alzena X MIPA 1

Assalamualaikum  warahmatullahi wabarakatuh, Salam damai untuk kita semua
Om Swastiastu
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan 

Perkenalkan nama saya Shakira Alzena, umur saya 16 tahun. Pada tahun 2021 ini saya telah diterima untuk bersekolah di SMAN 63 di kelas X MIPA 1. Saya sangat senang dan bersyukur diterima di SMAN 63 Jakarta ini.  Hari ini adalah hari kedua PJJ setelah saya mengikuti MPLS selama tiga hari. Walau sekolahnya sekarang online, tapi itu tak membuat saya putus asa dan putus semangat. Sebaliknya dengan online ini membuat saya semakin tertantang saat menghadapinya.

Hari ini di tanggal 16 Juli 2021, saya ingin menceritakan bagaimana perasaan saya diterima di SMAN 63. Saat mengikuti kegiatan MPLS kemarin di 63 secara online, saya sangat senang dan termotivasi. Selama acara MPLS berlangsung, kakak kakak osis di SMAN 63 sangat aktif dan teratur. Mereka juga memberikan pengarahan dan nasehat nasehat yang bermanfaat untuk saya selama bersekolah di SMAN 63. Dan ekskul di SMAN 63 ada banyak  dan semua ekskul nya sangat aktif dan berprestasi. Kalau saya memilih ekskul KIR di 63. KIR SMAN 63 ini banyak menghasilkan prestasi dan menghaslkan siswa siswa yang kreatif dan berbakat.

Dan selama acara MPLS berlangsung selain kakak kakak osis, para guru di SMAN 63 juga ikut berpartisipasi dalam acara MPLS. Saya sangat senang saat para guru ikut menjelaskan dan memberi arahan selama acara MPLS berlangsung. Acara MPLS SMAN 63 ini berlangsung selama tiga hari guys. Saya sangat termotivasi selama acara MPLS berlangsung. Dan setelah acara MPLS selesai, esok harinya sudah dimulai sekolah online.

Yang terpenting, disini saya akan memperkenalkan nama para guru serta mata pelajaran yang diajarkan mereka di SMAN 63 Jakarta
1. Drs. Nana Juhana, M.Pd, : Geografi

2. Oslan Hutahaean, S.Th : AG. Kristen

3. Syamsudin, M.Pd.I : AG. Islam

4. Neneng Fatimah, S.Pd.I : AG.Islam

5. Dra. Wiwik Widiastati, MM. : Biologi

6. Marlia Yusdarti, S.Pd : Biologi & PKWU

7. Windawati, M.Pd : English

8. Hoffiah Oktafianti, S.Pd : English

9. Drs. H Muslim, M.Pd : Fisika

10. Novita Supriyanti, M.Pd : Fisika & PKWU

11. Dra Sukisti : Sejarah Wajib & Peminatan

12. Susilawati, S.Pd : Sejarah Wajib

13. Mely Sunarsih, M.Pd : Sejarah Peminatan & Sosiologi

14. Nico Fergiyono, S.Pd : Sosiologi

15. Dra. Evi Yumeri : Geografi

16. Yusrizal, S.Pd : Geografi

17. M. Muhtadi, S.Pd : Bhs. Indonesia

18. Yevi Martin, S.Pd : Bhs. Indonesia

19. Eka Martya, S.Pd : Kimia

20. Nida Olga Rizki Kartika, S.Pd : Kimia & PKWU

21. Haryatno, S.Si : Matematika Wajib

22. Siti Rusniah, S.Pd : Matematika Wajib

23. Dr. Lizza Novrida : Matematika Wajib

24. Sony Sulistyo, S.Pd : Matematika Peminatan

25. Hafiz Faturahman, S.Pd : Matematika Peminatan

26. Devi Permata Insani, S.Pd : Matematika

27. Dra. Lilik Herlina : PKN

28. Dra. Heny Indiastuti : PKN

29. Suprapto, S.Pd : Penjas

30. Dra. Nurlaela, MM : Ekonomi

31. Drs. Sujiwo : Ekonomi & PKWU

32. Sapto Mulyanto, S.Pd : Ekonomi

33. Sri Supeni, S.S.Pd : Pend Seni

34. Feri Mega Nanda, S.Pd : Pend Seni

35. Yesi Efianti, S.Pd : Bhs Jepang

36. Adi Triantoro, M.Kom : BTIK

37. Kartini, S.Pd : BK

38. Insaini Hayati, S.Pd : BK

Nah, ini semua adalah para guru yang mengajar di SMAN 63 beserta mata pelajaran yang diajarkan. Saya harap, selama tiga tahun kedepannya belajar di SMAN 63, saya bisa terus meningkatkan prestasi saya baik di bidang akademik maupun non akademik, dan agar saya dapat meraih cita cita saya di masa yang mendatang.

Sekian dari saya, saya harap para pembaca yang membaca blog saya ini bisa termotivasi untuk belajar dan meraih cita cita. Dan semakin semangat dalam menyalurkan bakatnya.

Terima kasih
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SPLTV dalam Kehidupan sehari hari

Sistem Persamaan Linear Dua Variabel_Shakira Alzena_X MIPA 1_Absen 28

Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV)_Shakira Alzena X MIPA 1